08:00 - 18:00 WIB (0761) 8411557 0852-7113-5223 promedia_cctv@yahoo.com D347254A0852-7113-5223

Jasa Pengecekan CCTV Rusak dan Survei Gratis Pemasangan CCTV

Wednesday, October 4th 2017.

Selain pemasangan CCTV harus juga ada perawatan nya. Karena pada umumnya usia kamera CCTV bertahan 15000 jam atau lebih dari satu tahun, pada usia tertentu bisanya terjadi kendala seperti mati total atau hal yang lain nya sering kali terjadi ketika usia kamera terbilang lumayan lama. Hal ini harus di lakukan pengecekan .

Tidak perlu khawatir, semua bisa hanya dengan menghubungi Promedia CCTV yang beralamat di jalan Tuanku Tambusai No. 2-3 samping SPBU (depan RS ANDINI). Selaku distributor CCTV terbaik di pekanbaru dengan teknisi yang handal serta after service yang memuaskan. Serta didukung dengan High teknologi untuk melayani kebutuhan anda. Kami melayani pemasangan Paket kamera CCTV yang berkualitas High Resolusi dengan dilengkapi alat rekam 24 jam. Bisa dilihat dari jarak jauh melalui komputer memakai internet, kamera CCTV bisa juga dilihat melalui handphone, tablet, Ipad, laptop,dll (tergantung paket yg dipilih).

Setelah menangani kasus pengecekan kamera CCTV  dari beberapa konsumen, yang paling sering biasanya kamera mati total. Salah satu penyebab rusaknya kamera CCTV dan menyebabkan kamera CCTV menjadi mati biasanya dikarenakan terjadinya korsleting komponen dalam kamera cctv, penyebab korsleting beragam, biasanya karena jack BNC yang tidak terpasang baik atau masuknya air kedalam kamera melalui sambungan yang tidak lagi rapat, tergantung penempatan kamera, jenis kamera dan penyebabnya biasa beragam, namun pada intinya kerusakan ini terjadi karena adanya korsleting pada komponen.

Jika tidak hanya satu kamera saja yang mati dengan kata lain semua kamera juga mati total, pastikan power dalam keadaan baik, jika sudah dipastikan kondisi power dengan aliran yang baik, sudah dipastikan semua komponen kamera juga sudah korsleting, hal ini dikarenakan, korsleting biasanya terjadi pada satu kamera, kemudian terjadi korsleting yang menyambar DVR, lalu harusnya menyebar kesemua kamera.

Kendala utama ketika kamera CCTV mati total adalah kerusakan pada komponen IC Power, cek menggunakan tester apakah IC power sudah tidak berfungsi. Selanjutnya beli IC power yang sejenis, lalu sambungkan pasang cek kembali Kamera, kemungkinan besar akan kembali menyala seperti semula.

Jika keseluruhan di atas berjalan normal. Kemungkinan besar kabel CCTV ada yang putus, penyebab kabelnya putus bisa terjadi karena dimakan tikus, kualitas dan mutu kabel rendah dan dapat berbagai macam faktor lainnya. Anda dapat menggantinya dengan yang baru dengan kualitas dan mutu yang bagus, jika masih bagus sambungkan saja kabel yang terputus.

Setelah pengecekan adaptor, camera dan dvr tidak bermasalah dan masih terjadi video loss/ gambar mati segera lakukan pengecekan terhadap Port Konektor yang terdapat pada DVR. Anda dapat mengeceknya dengan memindah ke port lain yang masih berfungsi dengan baik. Bila Port konektor rusak anda dapat memindah ke port lain yang kosong.

DVR merupakan bagian utama dari CCTV. Jika tidak berfungsi maka system tidak dapat berjalan. Jika DVR mati anda dapat memperbaikinya di tempat service atau menggantinya dengan yang baru, bila masih terdapat garansi bisa diklaimkan di tempat distributor atau toko tempat anda membeli. Pastikan perawatan DVR dilakukan secara rutin. Tertarik untuk memasang CCTV di rumah atau tempat usaha Anda dan pengecekan CCTV? Segera hubungi kami untuk mendapat survei gratis.

Rp 1.260.000
Rp 1.705.000
Rp 2.520.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 550.000
Rp 150.000

Facebook Fanspage

Lokasi

Rekening Bank

220 065 4911 a/n Sucin
115 000 4252 104 a/n Sucin
0696 0100 7195 500 a/n Sucin

Pengiriman

Statistic User

Flag Counter